Senin, 01 April 2013

LAGU-LAGU PRAMUKA DKR SUGIHWARAS


Kolam susu
Bukan tentara dan juga polisi
coklat tua coklat muda seragamnya
tongkat dan tali itu jadi senjata
tri satya dan dasa dharma pedomannya.
orang bilang itu adalah pramuka
singkatan dari praja muda karana 2X.

Pramuka
Disinilah disini kita bertemu lagi 2X.
Salam salam salam salam
Pramuka apakah dasarnya 2X.
Dasarnya dasa dharma
Pramuka apakah lambangnya 2X
Lambangnya tunas klapa
Pramuka apakah asdunya 2X
Asdunya merah putih

Honda tubruk
ada honda honda bobrok
ada vespa vespa bobro
honda menubruk vespa
vespa menubruk honda
honda vespa tubruk tubrukan
ada kakek kakek kekek
ada nenek nenek nenek
kakek menubruk nenek
nenek menubruk kakek
kakek nenek tubruk tubrukan
                
              tanjung perak
tanjung perak tepi laut
siapa suka boleh ikut
acaranya menantang maut
tapi kamu jangan takut
yang tak ikut ya’ pengecut
                tape ketan
pee..... tape ketan
tape jali.................
oh yes..!
oh mambu...!!!
bim  bim  !!!
                
               tunas dele
tunas dele namanya capar
timun masak namanya acar
teman dekat namanya pacar
sudah siang perut saya lapar
tul jaena jae jatul jaeji
kumpul lebih enak dari pada menyendiri
tul jaena jae jatul jaeji
kumpul lebih enak kalau kita sedang nyanyi
              
              padang bulan
yo’ prakonco dolanan neng njobo
padang bulan padange koyok rina
rembulane seng awe awe
ngeleng ake ojo podo turu sore

suramato
suramato jarang sampai kutemu lagi
saputangan yang kau kasih sebagai tando mato
airumato berurirang sidih bukan kiparang
rambaian tanganmu kawan suramato jarang 2x

                rindu
sungguh aku tak tahu
setya kah kakak padaku
kakakku pujaan hatiku
kukenang dikau selalu
berhari hari adik merana
adik inggin berjumpa dnganmu
dan ingin bernyanyi bersama
lagu yang gembira ria
aku  tunggu engkau
aku tunggu engkau 2X
rupanya engkau fourget tumit
rambate tarik hayu tarik tambang rame rame
disini aku jadi tambah seneng
andaikan aku burung aku akan terbang
pembina cakep itu aku bawa pulang
bangun pagi pagi menuju lapangan hijau
untuk mengikuti latihan kepramukaan
tak tahan rasanya ingin segera pulang
pendidikan juga belum usai
mau makan jalan jongkok
habis makan langkah kodok
ku dicaci , dimaki dan di bentak bentak
wahai kakak ku betapa kejam hatimu
wahai kakak ku betapa jeli matamu
tidak kah kau tahu betapa isi hati ku
ku sayang padamu , ku cinta padamu
mau marah silahkan
mau diam silahkan
asal jngan kau putuskan cintaku
aku sabar menungu sampai hilang jerawatmu
karna aku masih sayang pada mu

( kini ku tahu engkau masih jejaka ka...ka..
aku pun tahu engkau masih perawan ting ting
kita sama ....sama sudah saling tahu
aku tunggu engkau di gengamanku)
                123
123 aku punya suka
Suka sama kamu dalam berpramuka 2X
Adik adik saja punya dasa dharma
Itulah pedoman bagi anak pramuka 2X
KESATRIA
Berikan semangatmu kepada pasukanmu
Berikan yang terbaik kepada anggotamu
Kita ini pramuka
Singkatan dari praja muda karana
Kita jago diruangan
Kita jago di lapangan
Pramuka hay,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Tetaplah jaya...........
IKAN TONGKOL
Kalau ada ikan tongkol di meja makan
Kalau bukan tongkolnya pak nelayan
Bulat panjang tanda tongkl bermutu tinggi
disukai ibu ibu nelayan
kalau malam tongkolnya suka keluyuran
pagi hari tongkolnya kelelahan
paknelayan suka main tongkol tongkolan
menghasilkan anak anak nelayan

                                                                                              Oleh : Kak Edy Jumantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar